#16 : BLACKBERRY DOBEL SIM CARD

sedang bersusah payah ngebenerin PC op yang kolaps
disamperin oleh bapak-bapak berkumis ala pak raden

bapak : selamat malem mas

Operator : eh selamat malem pak,banyak yang kosong pak..

bapak : ah bukan..saya mo minta tolong

Operator :
apa yg bisa saya bantu pak?!

bapak : mas caranya belanja online gimana ya?!

Operator : oh begini pak..bla bla bla *saya jelasin deh pake sampel FJB KASKUS *

Operator : jadi gitu pak..memang bapak mo beli apa pak?!

bapak : saya mo beli henpun mas..blekberi jeplin

Operator : wohh..banyak nih pak yang jual tuuhh..tinggal pilih..

bapak : wah iya iya..harganya juga oke..berapapun saya bayar

Operator : ya silahkan pak..dipilih..trus dihubungi penjualnya..deal..transfer..kirim deh barangnya

bapak  : eh mas..yang itu gak jadi deh..jelek bekas..yang laen yang mahalan gak papa..yang baru barangnya.

Operator : oh iya pak *ngubek trit fjb yg laen*

bapak  : mas..yang bagus barangnya..harganya berapa aja deh..yah..

*ngobok ngobok lama..ini gak cocok..itu gak cocok..padahal barangnya udah bener*

bapak  : kok gak ada sih..

Operator :
aduh pak..itu semua udah bagus..sellernya juga trusted lagi bapak cari yang gimana sih?!

bapak : blekberi jeplin mas..yang DOBEL SIM CARD SAMA YANG BISA BUAT NONTON TIPI...
*dengan muka seperti tanpa dosa*

Operator : walah ya gak ada donk pak..itu malah blekberi met in cina kali...

bapak : ah..ada kok saya baca di koran..

Operator : itu blekberi met in cina pakkk *manyun*

bapak : ha ha ha ha dasar..anak muda jangan katro-katro to mas

*ketawa polos,dibumbui pemandangan kumis tuh bapak yang kayak pager kecamatan*

Operator : iya deh serah bapak..*neplok jidat*

bapak : ah gak jadi deh..ribet..mending saya beli di konter sebelah..misi..

Operator : *kenapa gak dari kemareeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn!!!!!*

No comments:

Post a Comment