#38 : OHH..BLOGKU..UNYUU..UNYUU..

Hadaaahh,setelah mati lampu selama 8jam dan akhirnya saya bisa online lagi sodara-sodari yang saya hormati sekalian.Alangkah bahagianya diriku bisa ketemu dengan seonggok komputer di depan ku ini *halah*.
Hlanjout,pertama bisa buka paierpox yang diketik ke addres bar hya,blogger dot com he he aduh duh duh,saya kangen buanget sama blog saya ini pembaca .
Secara udah 3kali puasa 3kali lebaran saya gak jamah-jamah ini blog.. *bang toyib wannabe*,blog ini emang "unyu" banget soalnya..

Eh,ngomongin soal "unyu" ini mulut saya jadi ketagihan ngomong "unyuu-unyuu",gara-gara pacar saya kalo lagi manja ngomongnya "yang,sini donk..unyu-unyu akyu..uhh..unyuuu!!" jadinya saya ikut-ikutan kecanduan ngomong "unyuuu"


"What is the mean of  UNYU?!"

Kalo yahu answer bilang itu istilah alay untuk mendeskripsikan sesuatu yang "imut",tapi setau saya unyu itu band nya pasha.."ku mencintaimuu..seunyuu--unyuu hatikuu.." hi hi hi..
ah,bodolah..kenapa malah bahas unyu sehh??!!..unyu dehh...*halah*


Eh tadi kan mati lampu ya,dari pagi jam 10an ampe jam 5 sore lebih.otomatis warnet sepiii banget,saya kan jaga sore nah kirain ampe warnet listrik udah nyala gitu,tapi perkiraan saya salah..padahala kan udah saya bela-belain kirim sms REG<spasi>PRIMBON gitu lho... *gak nyambuungg kali masss..*

Jadi di dalem warnet,sendiri ku dalam kegelapan..sambil nyomotin makanan di rak *wich is kasbon dulu* maenan hape di sofa,eh gak ada angin kentut gak ada ujan duit ada 2 ekor cewek cakep langsung nylonong kedalem gitu aja..sambil ketawa-ketiwi..

Cewek 1 : ah,asiikk sepii..bebas milih tempat nih beib!! *girang*
Cewek 2 : "ih iya lho tumben sepi ya..kok gak ada orang??" *uhuhu jadi saya bukan orang donk*

langsung ngacir ketempat yan pojokan..
dan gak lama tuh cewek ke depan nyamperin saya

Cewek 1 : Eh mas,minta tolong donk nyalain komputernya saya mo pake..
Operator : kan listriknya mati mbak dari pagi..
Cewek 2 : Emang mati lampu ya mas?!
Operator : Menurut mbak???
Cewek 1 : ya udah mas,kita tungguin aja..kira-kira kapan nyalanya mas?!
Operator : hyaaa,manaa saya tauuu..bapak saya bukan pegawe  PLN kali..
Cewek 1 : Hya wes,kita tungguin..tapi nyalain lampunya donk mas..biar gak gelap gini..
Operator : *jedotin pala ke kulkas* mbakkk..mati listriikk mbakkk..huhuhuhuhu..*nangis darah*

Gak lama listriknya idup, he he..unyuuu bangett deh PLN...

1 comment:

  1. saya cuma bisa....

    wuahaaahhaaa...hahhaha...huhuhuuhu...ueeeek

    (kcapean krn kbanyakan ktawa)

    ReplyDelete