#43 : GILEE ELUU NDROOO..

Ooohhh..akhirnya daku terbebas juga dari kamar mandi bau pesing dibelakang warnettt terkutuk inihhh (pake akhiran "h" 3kali biar imoed),emang dasar pintu kamar mandi gak pernah disekolahin  *kalo sekolah,udah jadi insinyur donk mas..piye tho..*

Saya gedor-gedor pintunya....bunyinya gini : DORR DORR DORR!! *ah gak penting banget seh lohhh*

Pas,saya gedor-gedor eh malah ada yang gedor-gedor balik..bunyinya gini : DORR BALIK..DORR BALIKK.. *makin gak penting* langsung aja saya tereakin : "WOOYY,TULUNG SOMBADI HELEP MI!!BUKAIN PINTUNYA KEKUNCI NIH!!!" eh ada yang nyaut seekor mahluk betina rupanya

"KEKUNCI YA MAS??" tanya si cewek pada operator berbintang scorpio ini *maksuuuddnyaaaa???*

"IYA NIH!!TOLONG BUKAIN DONK!!"

"KUNCINYA RUSAK TO MAS!!" si cewek nanya kayak petugas sensus

"IYA..IYAA..BUKAINN PLISS!!"

"OHHH,YAUDAH..MO NANYA DOANK KOK!!!" si cewek "yang tidak disebut namanya..karena emang gak tau siapa" menjawab dengan entengnya..dan kayaknya sih terus minggat..

Saya langsung misuh-misuh dalam kamar mandi..*cicek indehoi adalah saksinya betapa diriku tersiksa kekunci dikamar mandi..ohh*

Gak kehabisan akal,saya inisiatip keluar lewat jendela..brilian abis beud kan ide saya..maklum masih ada hubungan sodara sama mcgyver gitu..

Huppp,saya mencoba melompat ke jendela yang lumayan tinggi dan ternyata emang mayan susah..soalnya terakhir saya melakukan aksi ekstrim berbahaya kayak barusan itu terakhir pas saya shuting pilem mission immposible 3 (eh,m nya bener dua kan?!yah whatever..) tapi berhasil kok..dan akhirnya saya berhasil keluar lewat jendela *cengar cengir*

Saya liat ada cewek mau masuk ke kamar mandi,dengan sigap saya hardik *alaahh bahasanyaa*

"EHH MBAAKK PINTUNYAA RUSAKK!!" hardik daku kepada si cewek yang bawa pelampung diperutnya..(baca : GEMBROT) tapi si cewek terlanjur buka pintu kamar mandi dengan GAMPANG!!

"rusak gimana mas??ini bisa dibuka buktinya.." si cewek jawab ketus..

"tadii anuu.." ->saya garuk-garuk anu saya *kepala maksudnya*

"yang rusak itu bukan pintu kamar mandinya,tapi pintu celananya si mas tuh" si cewek subur menuding bagian
SELANGkangan saya..

Damn!!!(misuh bentar trus ngacir ke dalem warnet) saya lupa ngunci "pintu celana" saya,dan untung buanget wortel uganda saya gak mencolot keluar..kalo sampe itu terjadi dan tertangkap kamera paparazi,trus dikonsumsi publik..waduuuhhh!!!bisa heboh nantiii..gak bisa bayangin ntar akun twitter saya @tikusbujang di follow sama sasha grey,tory black dan bintang bokep lainnya digoda-godain di ajak kawin...dohhhhhhh.... (baca : MAU BANGET!!)

Eh saya udah balik ke meja operator dan duduk manis,pasang wajah sumringah..tau kenapa?!

Karena is because TIMNAS INDONESIA menang melawan malaysia dengan skor telak 5-1..

HIDOOPPP IND ONE SIA!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment