#23 : ASAL BRITISH

Baru nyampe warnet,ada bule cuy mo bayar..
langsung..jurus grammar tatang sutarman  praktekin..

Bule : how much?
Operator : ohhh tri tausen mister *nyengir*
Bule : *ngasih duit*
Operator : tengkyu sir..btw wer a yu kem from?!
Bule : oh..deutchsland *apa holland yak?!pokoknya land land gitu dah*
Operator : *bengong*
Bule : germany
Operator : ohhh bundesliga right?! *asal njeplak*
Bule : yeup

trus ni bule ngemeng ngalor ngidul soal muenchen gitu..dari sinyal yg ike tangkep do'i lg ngomongin liga cempien

tau iseng ike kumat,ike bales ngomong aja pake omongan jawa..

Operator : yes yes muenchen is ndlamput sir..like yu semprul like yu..
Bule: *senyum*
Bule : really?
Operator : yes yu laik semprul..
Bule : ha ha ha..btw matur nuwun wingi wes ngewangi adiku duwe gawe yo mas..kapan-kapan dolan omahku..aku RT 01..

terjemahan : makasih udah mau bantu di hajatan adik saya kemarin,kapan2 main rumah saya di RT 01 *ane di RT 02*

Operator : *cleguk,modyar aku*...

baru inget bulan kemaren tetangga ane yg dokter nikah ama bule jerman kuliah di ISI..

*--ngacir ke belakang pura-pura beresin krat minuman...
malu cink...

No comments:

Post a Comment