#24 : JAM TANGAN LAKNAT!!!!

#Hem,ceritanya user saya ada yg ketinggalan jam tangan gitu dah *udah disimpen dilaci*..
udah seminggu..eh barusan mas nya muncul..
#yah karena ane orang jujur,baik hati dan tidak sombong,berkulit sawo matang *gak nyambung* ane balikin deh..saya samperin ke biliknya no.3

Operator : mas..ini jam tangannya ketinggalan yah?!
Maho  : wadooohh iya mas..makasih mas..makassiiiihhh banget

*ngucapinnya dari hati yg terdalam,mungkin pas pulang langsung bikin altar dewa tikus buat nyembah saya heuehehe*

Operator : iya sama-sama deh..
Maho : hem..sekalian deh minta tolong..ini mas..saya ngupload foto ke FB kok gagal terus yah?!
Operator : pinjem bentar *utak atik* wooo panteess..lha wong fotone ukurane segede gaban gini..di kompres dulu lah..
Maho : sekalian aja mas ya sayah minta tolong *senyum..neplok paha ike*
Operator : *firasat jelek*---->> eniwei ike sukses keringet dingin
Maho : jadi musti di kecilin dulu ya mas *neplok paha ane lagi*
Operator : *nyengir* he he iya..
Maho : makasih yah udah ngerawat jam tangan sayah *kali ini pake ngelus-ngelus paha sayah* hiiii...
Operator : *berdo'a : ya allah apa dosa hamba udah numpuk segunung ya?!sehingga engkau beri hamba cobaan dengan mempertemukan hamba dengan mahluk setengah mateng bedebah skrotum ini*
Maho : mas nya kuliah ya?!
Operator : *nyengir,sambil nyingkirin daerah paha dan sekitarnya..takut di obok-obok onderdil kyuu*

5menitan convert gambar..dan gak sadar langsong treak "AKHIIIRNYAAAA"...

Maho : kenapa mas?!
Operator : gpp kok..nih uda jadi..*ngelirik ke album fotonya si mas*

ngelus dada..isinya sih gambar pemaen bola..tapi yg telanjang dada semua getoh..CR9..kaka..tapi ya itu telanjang dada..hoeekk

Maho : makasih *senyum genit..kayak muka lumba-lumba mo kawin*
Operator : *balik meja OP....diem kayak orang kesambet*

NOTE : plis dehh ane bukan homo..yang homo itu pacar ane *lhoooo???*

No comments:

Post a Comment